Kamis, 06 Februari 2014

Berpetualang di Ambasador: Dua RatusTujuh Puluh Ribu yang Bikin Malu

Sambil nyari kamera, sambil nyari hp juga buat cowok gue. Doi mau beli Nokia 105 buat pelengkap androidnya, nanya di satu toko yang banyak jual hape Nokia. Disitu harganya 250k, tapi bentuknya kurang suka. Ada Nokia 100, speknya sama aja tapi bentuknya lebih bagus, keypad nya juga lebih enak dipencet. Pas nanya harganya 275k, pas dicek di internet ada yang 250k, ditawar dong 250k, si abangnya nggak mau, mentok di 270k. Kita mutusin buat nyari yang lain dulu karena takut kasusnya sama kayak waktu beli kamera.

Muter-muter ke ITC Kuningan (sebelahnya Ambasador) dengan harapan bakal dapet yang lebih murah, ternyata hasilnya nihil. Semua toko ngasih harga jauh di atas harga yang di toko pertama. Sampe pada toko terakhir,
A : Nokia 100 berapa pak?
B : Nokia 100? Emang ada? Kayaknya nggak ada deh.
A : ada pak, tadi juga nanya-nanya yang lain ada.
B : oh, iya sebentar saya cek (sambil smsan) saya baru tau dari situ. 300 ribu mas.
A : 300 ribu? Mahal amat pak. 250 aja ya.
B : nggak bisa mas, barangnya ngga disini, harus ngambil. Nih harganya (ngasih tunjuk sms, IDR 262.500,- kalo nggak salah)

Gue sama cowok gue langsung liat-liatan. Ternyata yang toko pertama juga udah murah hahahahaha, jadi mayu :3

Penampakan Nokia 100

Dengan muka tebal dateng lagi ke toko yang pertama, kali ini gue berharap penjualnya nggak ngenalin muka kita, hahahaha. Pas nyampe, abang-abang tadi nggak ada, alhamdulillah,,, adanya mbak-mbak.
A : mbak, Nokia 100..
B : oh, yang tadi ya? Tadi udah kan harganya? Sebentar ya...

Jeng jeng jeng, malunya setengah mampus -__-
Muncul imajinasi liar, jangan-jangan mas-mas yang tadi udah pesen sama mbak-mbak nya begini,"nanti kalo ada orang nyari Nokia 100, udah deal harga. Cari aja sana sampe pusing juga nggak bakalan dapet yang lebih murah, liat aja nanti juga balik lagi."
Hahahahaha, bukan bukan, itu belum pasti pemikiran abang-abangnya, itu hanya imajinasi liar kita berdua. Hehehe.
Aaaah, pokoknya malu, tapi yaudahlah cuma ketemu kali ini aja hehehehe.
Daaan akhirnya membawa pulang hape itu dengan harga 270k xD

Belum berakhir, pulangnya nggak tau tadi parkir dimana. Jadi ITC Kuningan sama Mall Ambasador ini nyambung, tapi beda tempat parkir, nah kita nggak tau tadi parkir dimananya, jadi nyasar dah kemana-mana, hahahha.


Udah ah, pokoknya banyak cerita hari itu. Seharian muter-muter nggak jelas, daaaaan capeek :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar