Rabu, 11 Desember 2013

DIES NATALIS XXXII Universias Gunadarma a.k.a Tesis Attack


Aaaaaaah, akhirnya.... alhamdulillah pendidikan S1 sudah terlewati *sujud syukur* haha...
Mungkin agak lebay sih ya, tapi siapa yang ngga seneng coba berhenti bergelut dengan skripsi, sejenis makhluk yang bisa bikin manusia lugu kayak gue jadi stres! haha

Setelah melewati masa yang bedarah-darah bersama skripsi #halah sidang udah, revisi udah (jurnalnya belom), kemaren tanggal 8 Desember adalah hari yang paling gue tunggu-tunggu, wisudaaa.. cieeee sarjanaa :3

Berawal dari make-up yang kepagian, acara sekitar jam setengah 1 siang tapi jam 6 udah pergi ke salon, zzzzzzz gara-gara si ibu salonnya mau pergi ke acara nikahan. Ketidakpedean gue bertambah kuat karena adek gue dengan entengnya bilang "ih mukanya kok beda banget, aneh." -__- abis itu kalo ngaca berasa liat monster.

Akhirnya jam setengah 9 udah cabut menuju JCC. Sampe sana sekitar jam 10an, pas nyampe Allahuakbar, parkiran penuhnya minta ampun sama yang sesi pagi, muter-muter sampe 4 lap baru dapet tempat parkir. Setelah dapet posisi parkir yang lumayan agak jauh dari gedung, gue dan sekeluarga langsung masuk ke lobby JCC, sambil nunggu sambil foto studio dulu dan ketemu sama temen-temen yang lain.


Bareng Kakak Tercinta :*

Papah Sam, Mamah Sam, Mba Anis, Oji :))


Cewek-cewek :))

Ceritanya yang sesi pagi udah kelar, dan gue bareng wisudawan lainnya udah di dalem ruangan. Tibalah saatnya pelantikan wisudawan. Udah deg-degan pede bakal dipanggil duluan, ternyata eh ternyata dipanggil terakhir-terakhir, muka udah kucel, make up udah luntur, ngantuk, pusing, laper, pokoknya all in 1 dah. Sudah hampir putus asa haha (gimanapun pasti bakal dipanggil sebenernya), akhirnya... "Isnaeni Choeriah dengan IPK...... " aaaaak, menghadap sang Rektor dan dilantik sama Bu Margi itu bikin konsentrasi pecah sampe lupa kalo gue lagi laper hahahaha.


Muka-mukanya pada Bahagia (Sementara) haha


Acara selesai, foto-foto selesai, pembagian buunga selesai, pulang-pulang ternyata gerimis di luar. Keluar parkiran udah maghrib, alhamdulillah nikmat banget hari ini :))

Nyampe rumah dapet jarkoman kalo besoknya ada kuliah dari pagi sampe sore, pffffft.

Walaupun udah wisuda tetep aja dihantui tugas-tugas analisis buat kuuliah S2 nya, dan satu yang harus gue ucapkan walaupun itu berat, "Selamat datang tesis!!!!" *pingsan*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar